Selasa, 30 Juni 2015

My Sweet Birthday

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hari ini aku berulang tahun. Aku selalu teringat amak yang selalu merawat dan melindungiku dari segala hal, yang mau bercerita semua tentang kehidupannya tanpa ada yang ditutupi, yang mencintaiku dan memikirkanku di setiap helaan nafasnya. Merindukan ayah yang selalu khawatir dengan kelakuan dan sikapku, yang mendukung setiap kegiatan luar sekolahku, dan selalu setia di samping amak. Kakak beradikku juga yang selalu perhatikan gerak-gerikku dan menasehatiku. Terima kasih atas ucapan dan do’a yang selalu terlantun untukku. Syukran jazakumullah atas segala hal dari awal sampai akhir nanti.

Rasa terharu yang sangat mendalam terhadap Keluarga Besar Tae Kwon Do Dojang UNP. Kalian luar biasa! Ini kali kedua aku merasakan mempunyai keluarga yang sangat aku cintai dan mencintaiku.

Aku terlahir dengan golongan darah B yang mudah terharu :’) Makasih banget untuk Fazri Aminah dan Yosi Nofita Sari yang udah kasih kejutan kecil. Kue yang manis sesuai dengan momennya.

Meskipun taekwondoin adalah teman seperjuangan dalam cita dan hobi, tapi bagiku mereka lebih dari segalanya. Karena mereka mengisi hariku dengan tulus dan ikhlas dalam celah kesibukannya yang lain. Sabeumnim Abdullah yang selalu memberi wejangan hangat dan menghentakkan mimpi-mimpi besar kepada kami, serta bimbingan yang hebat. Sabeum Ray yang selalu mengajarkan tentang cara menjaga  perasaan orang lain dan teknik-teknik pertandingan.

Melihat HP aku pun tersipu ketika melihat nama-nama taekwondoin yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku dengan begitu manisnya. Makasih Yosi nofita Sari, Harry Prasetyo, Kak Sandri Dillawiyan Sari, Eta Muthia. Makasih juga untuk Arfan Azhari, Triwulan Dari, Yufi Rahim, Anton, Rizka Nabila, Ainul Mardiah, Erin Diniati, Bang Muhammad Trendy Yudhistira, Bang Efrizal, Renggina Anamunamita,Muhammad Ilham Syarif, Naziful Akmal, Kak Ray Shovia. Syukran banget yaa udah menyempatkan untuk sekedar memberi ucapan dan do’a untuk aku. Makasih ucapan dan do’anya Bang Yudi Hamzah juga Susrika Delly. Bubar yang menyenangkan karna bisa bareng pelatih utama dan pengurus TKD Dojang UNP.

Satu bm yang aku kira gak pernah datang ^_^ ternyata tiba juga. Bismi Azizah. Makasih my beloved ukhti atas do’a dan ucapannya yaa. Kebahagiaan selalu untukmu. Maaf aku udah sombong hhahaa aku sayang sama akak tapi akak suka sombong.

Uhibukhumfillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar