Rabu, 21 Oktober 2015

Happy Born Day, My Brada!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Barakallah fi umrik adikku, Syarif Hidayatullah. Cuma bisa ngasih tas biasa hhahaa belom bisa ngasih uang, malah mintai uang adanya :-D hhihii Semoga selalu menjadi yang terbaik dan mendapat hal terbaik di dunia dan di akhirat. Aaamiiim yaa Rabb.

Sedikit cerita tentang aku dan adikku ini. Kami dibesarin bareng-bareng. Waktu kecil dibanguni bareng, mandiin bareng, disuapin bareng, pergi dan pulang bareng. Dia sering ngintilin aku kemana-mana. Sebenarnya aku iba pula kalo maen pergi sendiri, gak ajak-ajak dia hhahaa. Soalnya wajah lugunya diam-diam menghanyutkan. tapi sekarang, ggrrrhh jalan aja harus berjarak. Kalo gak, dia bakal bilang, "jangan dekat-dekat, nanti dikirain pacaran -.- pacar aku kok sejelek kw -___-" Astaghfirullah, kira-kira begitulah bunyinya. Atau modifikasikan sendiri kata-kata yang lebih greget, huuuuft.

Aku sering jahilin dia pas kecil. Jadi pas dia lebih gede dari aku, dia yang suka bikin kesal aku. Yaa, itulah efek perubahan zaman yang aku rasakan padanya. Dari kecil sampe gede gini, dia seperti ituuu aja. Gak ada perubahan. Kalo gak dekat sama dia, dia akan pendiam. Kalo dekat sama dia, dia malah usil dan kurang azzaaarr. Hhhahahahaaa tapi yang gak sopannya, kalo orang yang kenal kita tapi baru tw kita adik-kakak, mereka akan bilang, "Wuidiiih, jauh banget jeng! Adekny pendiem, kakakny gak mw diem". Sebel. Ember siih emg bener gitu :v

Waktu masa-masa sekolah, kami suka cerita-cerita pendek tentang orang sekitar kami. Mau tentang teman-teman aku dan dia, basket dia dan semua organisasi aku. namun, kalo udah gede ini, yang ada dia sibuk diem dan usil gak jelas. aku sibuk nonton dan tidur puas di rumah. paling sedikit cerita teman dia, udah itu aja.

Aku terkadang kesal dengan sikap diem dia, karna bagiku, diem itu boleh, tapi kalo ada teman yang udah kita baik-baikan ternyata pengkhianat, bbbeeeehhh, lawan jantan sama jantan aja lagi. Kan sama-sama jantan pun :-D yaa dia sama kayak kakaknya yang satu lagi, Feni Agustina. Ngomelnya di belakang aja -.- marahnya terlalu lembek hhahaa peace sister brother. tapi itulah lebihnya kata orang Indonesia, masalah tidak membesar dan gak cari ribut.

Itulah adikku, pemendam, pendiam, gak banyak basa-basi :-) beruntung yang bisa berteman baik dengannya. Uhibukhafillah akhi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar