Sabtu, 21 Oktober 2017

Arifah HA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

"Nak..perut ummi hari ini seperti hamil 3 bulan XD hhahaa tapi isisnya lemak smw :3 hhehee mungkin 5 tahun ke depan ummi perutnya segede ini tapi isinya adik arifah :') kan siapa tw kan ummi udah hamil arifah siap nikah tahun depan :P hhaaa lama ummi mengharapkan arifah lahir di muka bumi ini..sudah sejak kelas 2 SMA lho :) banyak yg ummi ingin lakukan bersama arifah hmm" seperti itulah ungkapan hati aku hampir di setiap hari hhahaa ak itu memang beda dari anak2 pada umumnya. SMA saja kelas 1 aku sudah berpikir menikah, kelas 2 aku mulai berpikir untuk hamil..mikir aja yaa..jangan nganeh2 nyangkain aku :)

Namun aku tdk pernah kepikiran untuk bicarakan ke keluarga atw orang dewasa. Aku masih punya bayak cita2 kala itu :3 cuma kalo skrg sih hahhaa cita2ku cuma 1..wisuda! Siap itu aku sudah berencana bekerja langsung, sambil menunggu loker dari kota pekanbaru atw kota palembang. Mana yang lebih cepat, aku kesana. Aku bahkan kepikiran mw ke pulau selain jawa dan sumatera hhehee jiwaku terpanggil untuk berpetualang. Apalagi di dunia pendidikan aku sudah sangat tertarik. Meski masih berharap bisa kerja di industri :)

Keinginanku untuk mewujudkan pernikahan tentulah sekarang sudah semakin kuat. Yaa meskipun aku belum pernah pacaran, tapi aku sudah lumayan berpengalaman dalam berkomunikasi dgn lawan jenis hhahaa hal yg tdk patut dibanggakan. Aku jg lumayan mengerti mengenai komitmen. Sedikit demi sedikit egoku lumayan berkurang. Berusaha diam dan tenang ketika tdk sesuai mauku. Yaa lumayan lah dari hari ke hari ada perubahan. Setidaknya dari banyaknya cerita patah hatiku, aku lumayan kuat untuk terus bangkit berkali2 pada orang yg sama. Hhahaa lucu sih, mengingat aku sering murka dan bersikap menyebalkan di depan orang itu. Tetapi hingga saat ini kami berhubungan baik dan dia sangat sweet bila bersua dgn ku. Meski aku bukan pasangannya :) maaf yaa aku bukan wanita pencemburu, posesif, dsb. Jadi jangan bayangkan kalo aku menjatuhkan nama baik pasangannya, atw segala hal buruk lainnya. Aku bukan orang seperti itu alhamdulillah. Sekalipun aku murka dan benci pada siapapun, aku lebih memilih diam dan biarkan orang tu mw nya apa. Mantap XD hhahaaa aku sebenarnya suka murka dan kesal sama orang2, cuma lebih suka share sama orang2 yg aku percaya bahwa dia akan netral aja dan tidak terhasut kayak mana pun aku bicara (baca: curhat). Kalo aku ngomongi orang, biasanya aku akan menyamakan buruknya aku dgn org2 tu ujungnya. Gitu sih, jadi yaa aku gak sepenuhnya judge orang, toh ujungnya aku akan blg aku dgn org2 tu sama aja :)

Yaa karena umurku semakin tua, jadi aku harus banyak2 nekan rem bibirku tuk bicara buruk tentang orang. Alhamdulillah sih gak masuk ke kelompok orang suka ghibah dan fitnah. Setidaknya jauh lebih terjaga :') meski sesekali khilaf keceplosan ikut pergunjingan orang hhehee namanya wanita, kurang akalnya dan kurang agamanya. Itulah butuhnya imam tuk menuntun ke arah yg lebih baik :) makanya sunnahnya wanita mencari pasangan hanya melihat dari akhlak dan agamanya saja. Biar tak diragukan oleh wajah, tahta dan harta si pria.

Arifah. Sabar yaa. Ummi selesaikan pendidikan dulu. Siap tu wisuda. Siap tu kerja, sebagai bukti ummi bisa hidup sendiri tanpa keluarga. Siap tu mantap jadi guru di sekolah. Baru ummi terima abi tuk menikah dan jadi ummu arifah :') hhaaa gak sabar ummi elus perut ummi yg ada arifahnya, nimang arifah dan ndidik arifah supaya arif menjadi seorang kakak bagi smw adik2 arifah nanti :) hmm ummi memang banyak mengkhayalnya hhehee makluk mahasiswa akhir yg mulai putus asa dan memilih mw nikah ajaa hhahaaa.


Byebye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar