Senin, 21 Mei 2018

Aku


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Mimpi..

Bangun2 sedih gitu :') padahal cuma mimpi doang..hhehee sebegitunya 😀 mimpi buruk juga bukan pun..udah bangun masih gemesh pula lagi..hhahahahaa

Mimpi rasa kenyataan..aaahh kok miripan sih..double sedih :) :) :)

Katanya kalo mimpi buruk gak boleh diceritain nanti jadi kenyataan beneran..meskipun bukan mimpi buruk tapi sakit kali rasanya hati ini..sampe bangun pun makin menjadi rasanya..sedih..pen nangis..hhaaa kenapa belakangan ini mellow kali..

Kadang kita memang tdk mencintai seseorang namun merasa begitu kehilangannya. Padahal nyatanya selama ini benci..benar2 gak suka..cuma ditahan2i aja..dan kenapa disaat dia benar2 gakda, bukannya lega..tapi sediiih..dan kenyataan selanjutnya dia berada dlm genggaman orang lain..hhaaa :') berapa banyak air mata terbuang tanpa alasan yang jelas..iyah, kenapa? Kenapa sediih? Hmm :) apakah Allah sedang ajarkanku untuk menghargai orang, siapapun itu..meski musuh atw pun orang yg plg ku benci? Hmm..ambil hikmahnya sajalah

Ada lagi..hikmahnya..yakni jangan mudah mempercayai apapun dan siapapun..cukup iyakan saja..namun tidak untuk diyakini..tidak untuk diragukan..biarkan saja..biarkan saja..cukup Allah bagiku

Hati ini terlalu kuat untuk sekedar kecewa..untuk sekedar bingung kenapa begini..hmm menangis boleh, namun ingat Allah takkan biarkan hambaNya terluka dgn percuma..ada pelajaran dibalik ini smw..Allah menyiapkan diri ini lebih tegar dgn cita2 yg besar itu..melatih hati ini supaya kelak kuat, tdk mudah pecah/ rapuh..cita2 itu sangatlah bessar..Allah sedang menyiapkan hati ini menjadi lapang dikala dihimpit, hangat dikala badai melanda, sejuk dikala kemarau menerpa..gakkan sia2 smw ini :)

Silahkan sedih..bila makin mendekatkan diri pada Allah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar