Minggu, 28 Februari 2021

..rindu

Bila hari ini kita mati, sungguh melihat wajahNya adalah tujuan utama. Tidak pernah berjumpa, namun sangat besar rindu terpendam. Ingin berjumpa sekali rasanya, seringkali ujian hidup membwt kita tdk betah di dunia dan ingin segera bertemu denganNya. Haaaa.. Ingiiin sekali melihat wajahNya. Bagaimana kehidupan setelah kematian itu..? Aku rinduu dan sangat berharap ampunan dan rahmatNya.

Kalo saat ini kita mati.. Apakah smw dosa kita telah diampuni? Baik dosa terhadapNya maupun makhlukNya. Apakah smw amal ibadah kita dihitung pahala dan diterimaNya? Rahasia ini supaya aku terus bertaubat dan belajar sampai nadi ini berhenti berdetak.. Lalu menemui Dia yg sangat dirindu hambaNya...

YaaAllah aku rinduu.. Aku ingin melihat wajahMu. Sangat besar harapanku untuk menemuiMu.. Aku rindu yaaAllah. Tetapkan aku selalu di jalanMu yg lurus, jalan yg Engkw ridhoi.. Bukan jalan yg sesat, yaitu jalan yg Engkw murkai. Begitupun dgn ayah, amak, bang yoze, bang syaiful, feni, dayat, seluruh muslimin dan muslimat. Aamiiiin. Jangan biarkan kami berpangku pd diri kami sendiri yaaAllah. Kami rindu Engkw yaaAllah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar