Rabu, 16 Desember 2020

Atas izin Allah

Bismillah.

Hmm.. suatu kemaksiatan itu pasti ada azab sbg efek jeraan bagi pelakunya. Dan hari ini, mungkin adalah azab dari hari² maksiatku.. baik dari tumpukan maksiat kecil, atw bahkan kemaksiatan yg besar. Bisa disebabkan kelalaian, atw bisa jadi kurangnya ilmu. Si faqir ilmu ini semoga Allah faqihkan atas ilmu akhirat dan dunia. Aamiin.

Sedih? Tentu. Lunglai rasanya hhehee biasa ituu, azab mana yg tdk pedih. Rasanya pedih smw. Dibiarkan sajaa, itu menyakitkan. Apalagi lebih dari itu. Hmmm.

Alhamdulillah, atas konsep takdir, itu terasa agak meringankan hati. Menenangkan dan melegakan. Konsep maksiat yaa azab, alhamdulillah Allah beri kesadaran sehingga bisa bertaubat dan beristighfar lebih khusyu. 

Masih sedih? Iyah hhehee tentu butuh banyak dzikir, sehingga hati ini selalu Allah sandarkan padaNya. Berdoa semoga Allah jaga hati ini untuk selalu bergantung padaNya.

Hati ini memahami sekali sudah terlalu jauh dari agama. Shalat sih iyah, smw ibadah dilakukan.. namun tdk seperti dulu rasa hati ini. Diri ini sadar sekali telah dilalaikan dgn fitnh dunia, banyak salah dan khilaf. Rasanya hari ini bener² waaaawhhh. Hhaaa entahlah hhehehee terasaaa sekali. Gak bisa diutarakan seperti apa, karena betul² nyess. Hhehehehee.. semoga Allah segera baikan hati ini. Kembalikan hati dan diri ini menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Menjauhi segala kemaksiatan, semakin semangat menuntut ilmu dan mengamalkannya. Semoga aku bisa menjadi hamba Allah yg taat, anak yg berbakti, istri yg shalihah, ibu para ulama dan sahabat yg masyaallah baik sekali. Aamiin.

Kuat. Kuaaatt. Insyaallah kuat. Tidak ada ummat yg tdk Allah kuatkan setelah Dia berikan ujian. Dibalik kesusahan pasti ada kemudahan. Yuk belajar lagi, menyendiri, merenungkan dan atur siasat lebih baik. Jadi pribadi yg luar biasa di mata Allah. Luar biasa baiknya, loyalnya, ramahnya, penyayangnya, lembutnya, dsb. Harus belajar terus jadi pribadi yg lebih baik terus. Berlomba² dgn org shalih dan berakhlakul karimah. Bersaing sm mereka, jangan mw kalah. Dan istiqomah. Sulit tapi insyaallah bisa. Sabar. Sabar sabar. Sepayah apapun itu menyendirilah.. menangis.. memohon sm Allah untuk diwujudkan jadi pribadi muslimah yg Allah cintai. Bener² meminta supaya dikabulkan. Semoga di syurgaNya bisa berkumpul dengan Rasul dan para sahabat dan melihat wajah Allah. Aamiin. Tidak ada balasan selain itu yg bisa menghibur hati ini. Alhamdulillah :') semoga air mata ini menjadi bukti kesungguhan aku di hadapan Allah. Semoga dosa²ku yg banyak sekali ini bisa berguguran smw. Aamiin.

Hhhhh.. legakan hati ini selalu yaaAllah ketika datang berita² yg cukup menggetarkan hati ini tanpa diduga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar