Sabtu, 26 Desember 2020

Menerima kekurangan

Bismillah.

Disaat kita bener² insecure, posesif dan cemburu parah.. tetiba smw kekurangannya nampak, Allah perlihatkan. Dan kita berusaha menerima begitu tulus seraya berkata, "Aku mencintaimu, karena Allah.. kemudian karena itu kamu, bukan org lain". Begitu dahsyat rasa cinta, namun tidaklah boleh melebihi rasa cinta kita ke Allah. Bukan soal seberapa besar rasa cinta kita ke Allah, memang. Tapi seberapa besar Allah cinta kita, makanya utamakan Allah di setiap lini kehidupan.

Dikala banyak musibah, itulah sapaan Allah, supaya selalu inget dan bersujud padaNya kembali. Bukan saja disaat kita bahagia, kita bersyukur. Disaat kita gundah dan gelisah diterpa kesedihan mendalam, itupun harus disyukurin. Karena kita jadi inget lagi dan lagi pada Sang Kuasa, kita semakin memahami bahwa kita tidak kuasa, Allah lah Yang Maha Kuasa. Malah saat² terpuruk adalah saat² terbaik sekali rasanya, karena disana terasa sekali berduaan dgn Allah. Bener² sekhidmat itu.
Semoga Allah tetapkan hati² kita smw dlm kebenaran dan kesabaran. Semoga Allah berkahi dan rahmati kita smw. Aamiiiin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar