Kamis, 22 Oktober 2020

Dafir Defir ♡♡

Bismillah.

Semoga kalian bisa berjodoh yaa. Aamiiin.

Dah kebayang gimana nanti nikahan ke mentawai, bantuin ini itu dan sibuk main sama anak² kecil disana. Trus lihat wajah dafir yg kikuk dan grogi :) masyaallah.. semoga Allah mudahkan jalan ini. Melihat wajah defir yg senang dan bahagia, kk turut bahagia sekali.. akhirnya :')

Kebayang gimana nanti udah tinggal di padang, hamil dan punya anak. Yg tiap sebentar ngontak kk, kak temeni defir, dafir gak pulang. Kak temeni defir, jagain anak. Hhehehee senaaang banget kakak membayangkan itu de. Hubungan pertemanan kita bisa terjalin satu² dan semakin erat. Apapun pertikaian kita, semoga bisa saling mengulur, menghibur dan memberi waktu untuk sembuh. Supaya bisa ceria kembali. Aamiiiin.

Dafiiiiirrr. Jaga defir baik². Kk gakan ikut campur dan sok bijak. Cuma tolong jaga baik². Wanita itu lemah akalnya dan lemah imannya.. telah disebutkan bahwa wanita itu bengkok. Diluruskan paksa, ia akan patah. Tidak diluruskan, maka ia kan tetap bengkok. Berlapang dadalah dan bersabar dalam bermuamalah dengannya. Barakallahu fiikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar