Minggu, 29 November 2020

Luka orang beda² bro

 Bismillah.

Aku gapernah blg sm org selain keluargaku, "Segitu cumaan". Tapi ada aja yg blg ke aku, "YaAllah segitu doang" Wkwk 🤣

Di saat aku selalu blg, "Ketika smw org ninggalin km, aku lah satu²nya org yg bakal ada dan selalu ada bwt km. Jangan segan dan malu mengadu sm aku. Aku temani km sprti apapun itu kondisimu", malah dihadapkan pd kenyataan bahwa ternyata aku sendirian. Itu bagus, bagus. Sepulang dr kejadian itu, dgn serentetan yg bwt ak bener² jatuh, ternyata itu bwt diriku melayang skrg 🥰 Allah beri aku malaikat² kecilnya berbentuk manusia. Tanpa aku mohon² pd makhlukNya, sedikitpun :') sekalipun. Masyaallah. Allah tuh dateng pertolongannya ketika kita bener² udh gak berharap pd selainNya. Wlwpn ak berkali² jatuh pd kubangan harapan ketika sudah pulih. Dan semoga itu terakhir. Gak lagi. Hhehee semoga bener² kapok.

Allah takdirkan ini, tentu ada hikmahnya. Aku semakin terbiasa dgn dunia yg kadang di atas kadang di bawah. Modal bwt menemani suami kelak, bersabar dan selalu bersyukur dengannya. Menjadi lebih peka terhadap hatinya. Menjadi wanita yg bisa lebih jujur dlm menyayangi. Wanita yg bisa menampakkan ketulusan hati dan kasih sayang pada suami dan keluarga, seperti wanita² muliadi sekitar Nabishallallahu 'alaihi wasalam. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar